Asuransi Bayar sesuai Tagihan

Bisnis Online

Nabung dapat Income

Golden Way

Foredi

.

.

Mau Jalanin Bisnis Affiliate ?

Formula Bisnis

Sabtu, 11 Juli 2009

Lebih Cepat Lebih Baik

Mega, JK, SBY dan seorang siswa sekolah sedang berada dalam pesawat yg
sedang mengalami gangguan mesin. Hanya ada 3 parasut tersedia dalam
pesawat.

Mega mengambil 1 tas parasut dan berkata : "Ladies first, saya satu2 nya
calon presiden wanita disini, wong cilik menantikan saya !" lalu melompat
keluar.

JK cepat juga mengambil satu tas dan berkata : "Lebih cepat, lebih baik,
siapa cepat, dia dapat, he he he " lalu melompat keluar.

SBY : "Nak, engkau masih muda, masa depanmu masih cerah. Saya sudah
berbakti untuk negara, rakyat sudah sejahtera dan tenang, meskipun saya
masih tidak puas, namun kamu generasi muda penerus bangsa, lanjutkanlah !
Ambillah parasut terakhir. "

Si anak sekolah menjawab : "Pak SBY presidenku, masih ada cukup parasut
untuk kita berdua, Pak JK tadi mengambil tas sekolah saya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar